Hosting Unlimited Indonesia

Monday, January 27, 2020

Motocross yang cocok digunakan Trabas Di Indonesia Part 3

Motocross yang cocok digunakan Trabas Di Indonesia Part 3


Assalamualaikum slur. Ngomong-ngomong ga kerasa kita sudah part 3 saja membahas tentang motocross yang cocok digunakan Trabas di Indonesia dari kemarin saya cuma membahas motocross Pabrikan dari KTM dan Yamaha yaitu YZ. Ternyata teman-teman ternyata selain dari dua pabrikan tadi. Ada motocross lain pabrikan seperti kawasaki ada KX 85 cc dan dari husvaqarna ada TC 85cc. 

Hasil gambar untuk husqvarna 85

Oke teman-teman bisa dilihat diatas adalah gambar dari TC 85cc tampak gagah sekali dengan ban ukuran 16:19. Tapi montor tc ini cukup jarang di indonesia sendiri kurang eksis dan jarang terlihat. Padahal motor ini cukuplah gahar dan uwuw sekali. Tapi agaknya kurang familiar bagi kita di indonesia. Tapi montor ini tetap saja sangatlah recomended jika digunakan trabas di Indonesia.


Hasil gambar untuk kx 85  

Kemudian ada KX 85cc dari kawasaki motorcross ini juga kurang familiar di Indonesia. Akan tetapi juga rekomended banget untuk trabas di daerah Indonesia dan juga dari segi tampilan bikin ngiler dan kayaknya pada gambar kedua ukuran bannya cukup kecil yaitu 14:17. Kurang lebih ada 4 motocross dari pabrikan yang berbeda dari part 1 dan semuanya rekomended teman-teman mungkin di last part nanti saya akan membandingkan 4 pabrikan motocross yang berbeda dengan cc yang sama bagus yang mana menurut perspektif saya. Oya teman-teman saya luma ngomong tentang harga motocrossnya untuk KX 85 cc harga baru cukup murah dari pada part sebelumnya yaitu kisaran sekitar 55 juta, kalau teman-teman masih merasa kemahalan kita bisa membeli bekasannya. Dan untuk TC 85cc harga baru sekitar 87-88 juta wagelaseh termahal diantara 4 pabrikan lainnya tapi emang good banget si teman-teman. Kalo ini jelas mahal kita bisa beli bekasannya tetapi kita harus pastikan apakah semuanya masi bisa bekerja dengan baik, kayak gitu si temen-temen. selain dari dua pabrikan diatas saya lupa membahas satu pabrikan yang motornya banyak digunakan untuk kegiatan  sehari-hari ada pabrikan dari honda yaitu CRF 85cc tapi dari segi tampilan memang kurang menarik perhatian akan tetapi untuk cc 125 keatas CRF cukup menarik sebagian besar croser indonesia. Dan jika memang di TC dan KX 85 ini ccnya kurang bagi kalian bro-bro ini kita bisa meng upgrade cc 125 keatas atau jika beum bisa kita bisa memodifikasi atau mengkostum motor sudah diterangkan pada part sebelumnya kita cuma butuh bodyset nya aja dan untuk basic mesin kita bisa gunakan mesin apa aja oke. Terutama di rekomendasikan mesin-mesin 2Tak atau 2stoke yang asepnya ngebul pake oli samping tentunya. Dari segi sensasi motor 2 Tak dan 4 Tak jauh berbeda dan rasanya lebih gahar lebih enak lebih narik mesinnya yang 2 Tak bro. Kalian bisa cobain dan rasakan temen-temen lalu kalian bisa komentar dibawah bagaimana rasanya menggunakan motor 2 Tak.

Oke kali ini mungkin seperti itu dulu kalo ada unek-unek bisa kalian tulis dikomentar kurang atau lebihnya mohon dimaafkan dan juga jangan lupa ikuti terus updatean dari penulis mengenai motor tanah dan nantikan part 4nya saya akan membandingkan 4 motocross pabrikan ini manakah yang paling oke menurut saya. Dan jika teman-teman mengetahui motocross dengan cc 85 dari pabrikan yang berbeda kalian bisa menuliskannya di kolom komentar. sampai jumpa lagi dan....


So kita gasskeun slur.. salam basss.. salam terabas.. hashasss.. teretetetetetettt.. worworwoeeur..


 

No comments:

Post a Comment