Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, January 26, 2020

Motocross yang cocok digunakan Trabas Di Indonesia Part 2

Motocross yang cocok digunakan Di Indonesia Part 2

Oke temen-temen kali ini saya akan meneruskan part 2 tentang motocross yang cocok digunakan Trabas di indonesia. Kalo di part satu kemarin motocross YZ 85cc dan YZ 125 dari pabrikan Yamaha. Berbeda dengan yang kedua saya akan membahas motocross pabrikan dari KTM ya KTM. Kenapa saya membahas KTM? temen-temen pasti sudah tau jawabannya. Dari sekian banyak Pabrikan Motocross yang ada Menurut saya ya KTM ini salah satu yang paling TOP bisa dibilang paling okelah. Saya disini ingin lebih fokus membahas KTM 85 cc dan KTM 125 cc alias bisa di bilang lebih tertarik dengan motor 2 Tak.

               Hasil gambar untuk ktm 85 cc       

Pict diatas adalah motornya Sheva pembalap motocross dari jogja. Biasa KTM berwarna oren Tapi motor Sheva ini sudah di decal, dan terlihat semakin wow. Walaupun spesifikasi balap motor ini sangatlah cocok digunakan untuk Trabas di daerah-daerah Indonesia. Di banding dipart 1 Motor di Part 2 ini lebih better ya kawan-kawan. Kenapa saya bilang begitu ya bisa diketahui dari segi harganya muahal kawan-kawan. Harga KTM 85cc sendiri di tahun ini sekitar 83 Jutaan wagelaseh. Tapi tenang kita bisa membeli bekasannya. Saya sendiri kurang paham berapa kisaran harga bekas motor ini di pasaran. Tapi yang pasti ketika membeli bekasannya harus di cek dlu semuanya apakah masih worth it atau tidak. Kalau worth it dirasa aman gasskeun slur.

Hasil gambar untuk ktm 85 cc modifikasi mesin meapro

Disini saya tidak akan membahas KTM 125 cc keatas karena harganya yang bikin mewek. Lihat gambar kedua teman-teman. Melihat lambang H bukan berarti motocross ini Husvaqarna. Motorcross ini framenya KTM 85cc dengan decal Husvaqarna dan basic mesin megapro. Tetapi masih tetep Kece kan dan gagah. Uwuw sekali. selain mesin megapro kita bisa menggunakan mesin apa aja bro misal kita pake mesin scorpio atau tiger. meski demikian kita juga bisa menggunakan mesin 2 stroke atau biasa disebut mesin 2 tak misal mesin RX king atau mesin RX spesial lebih gurihnya sih mesin RX king jadi bisa disebit KTM 85 basic RX king dan rasanya sudah jangan dibahas udah pasti gahar bro. Untuk bro-bro sekalian yang merasa motocross KTM 85 cc kurang mantap bagi bro-bro sekalian entah dari segi cc maupun tenaga. Kalian bisa  mengupgrade menjadi KTM 125cc atau KTM 250cc bisa juga KTM 350cc serta bisa juga pilihan yang Terakhir bisa juga KTM 450cc. Tapi menurut saya bagi masyarakat Indonesia pada Umumnya motor-motor motocross cc 125 keatas kurang proporsional karena besar dan tingginnya yang terlalu big alias besar.


Lagi-lagi Saya merekomendasikan motocross KTM 85 cc karena ya memang dilihat dari framenya sudah proporsional tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar cocok dengan masyarakat Indonesia dan digunakan untuk Trabas sangatlah uhuy karena tenaganya yang bukan main dan sangatlah memacu adrenalin. Jika kita belum mampu membelinya  kisa memodifikasi dengan membeli framenya saja, Kemudian mendecal dengan suka-suka dan bisa memasan basic mesin apapun yang penting mesin laki yang berdiri. karena dengan mesin bebek saya rasa dilihat kurang mantap dan kurang gairah.

So kita gasskeun slur.. salam basss.. salam terabas.. hashasss.. teretetetetetettt.. worworwoeeur..

No comments:

Post a Comment